Saturday, November 14, 2015

Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus, Spesifikasi RAM 2 GB Sejutaan

Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus - vendor lokal kini mulai menampakkan hidungnya diakhir tahun ini, setelah beberapa waktu lalu Mito muncul dengan Mito T35, kini giliran Evercoss yang mengeluarkan dua produk smartphone yang menyasar kalangan menengah kebawah yakni Evercoss Elevate Y3 Plus dan Evercoss Winner T3. Namun kita akan sedikit membahas terlebih dulu Evercoss Elevate Y3 Plus. Ponsel ini dibekali spesifikas mumpuni yang menawarkan responsivitas dan keceatan tinggi untuk kinerjanya. serta kecepatan akses internet maksimal dijaringan 3G dan 4G LTE.

Seperti pada judulnya, ponsel ini memiliki dapur pacu cukup mumpuni dengan dukungan RAM 2 GB, padahal harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus masih dikisaran Rp.1.5 jutaan. Masih sangat jarang vendor lain berani memberikan RAM 2 GB untuk ponsel dengan harga setara ponsel ini. RAM tersebut diberikan untuk mendukung kinerja prosessor dengan kecepatan Quad-core 1.0 GHz. Namun belum diketahui chipse yang digunakan seperti apa, kemungkinan sama dengan chipset yang digunakan pada Evercoss Winner T3 yang mengandalkan MediaTek berbasis 64 bit sebagai otak dibalik permesinan ponsel ini. Apalagi sistem operasi android v5.1 Lollipop turut diberikan agar kemampuan ponsel jauh lebih responsif.
Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus terbaru
Sebagai ponsel kelas menengah, bagian layar Evercoss Elevate Y3 Plus dibekali ukuran 5 inci sehingga sangat pas dan nyaman saat digunakan. Layar tersebut juga diberikan resolusi standar jernih dengan kualitas HD yangs etara dengan 720 x 1280 pixels dimana kerapatannya mencapai 294 ppi. Tak ketinggalan teknologi IPS-LCD semakin memberikan kesan tajam. Gambar yang ditampilkan pun cukup jelas dan lebih realistis. Apalagi desain ponsel memang sangat nyaman digenggam.

Disediakan dua slot untuk sim card GSM agar pengguna yang memiliki dua sim card bisa aktif secara bersamaan pada satu ponsel ini. Serta dukungan jaringan 3G dan 4G agar kebutuhan internet super cepat bisa dinikmati setiap penggunanya.

Smartphone dengan kemampuan diatas rata-rata ponsel seharga diberikan ruang penyimpanan cukup besar meski hanya 8 GB namun mampu menampung banyak file yang dibutuhkan. Apalagi masih ada microSD sebagai media penambah kapasitas memori hingga batas maksimum 32 GB. Begitupun sisi kamera Evercoss Elevate Y3 Plus yang tak kalah baiknya meski mengandalkan ukuran 8 mega pixels dibagian belakang namun hasilnya mampu bersaing dengan ponsel satu segment, serta kamera depan 5 mega pixels untuk foto selfie lebih jernih.

Smartphone mantap inipun dibekali kapasitas baterai lumayan dengan 2100 mAh, sekedar bermain game online atau internetan cukup mampu bertahan selama 3 hingga 4 jam. Apalagi jenis baterai Removable Li-Ion yang bisa dilepas sendiri sehingga tidak merepotkan pengguna. Nah lebih jelasnya berikut spesifikasi Lengkap Evercoss Elevate Y3 Plus:

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus

DiperkenalkanNovember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
Network- GSM
- HSDPA
- LTE
Layar- 5.0", HD 720 x 1280 pixels, 294 ppi
- IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1 GHz
GPUMali 400 MP2
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0r
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP, autofocus, LED Flash, Geotagging, HDR, Panorama, Touch Focus, Face Detection
Fitur Lain- FM Radio
- Browser HTML5
- A-GPS
- MP4/H.264 player
-  MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiRemovable Li-Ion 2100 mAh
harga Evercoss Elevate Y3 Plus terbaru
Kelebihan Evercoss Elevate Y3 Plus
  • Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus lumayan murah
  • Dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci resolusi HD dan IPS-LCD
  • Sistem operasi Android v5.1 Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit dengan RAM 2 GB
  • memori cukup lumayan 8 GB dan microSD
  • Kamera 5 MP dan 8 MP
  • Baterai lumayan dan Removable
Kekurangan Evercoss Elevate Y3 Plus
  • Tidak ada lapisan pelindung layar
  • Coba baterai 2500 mAh ya?
Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Ponsel besutan vendor lokal memang harus berani memberikan spesifikasi lebih dibanding kompetitornya agar mampu bersaing dipasar ponsel pintar tanah air. YA, mau tidak mau memang harus dilakukan untuk menarik pasar lokal, apalagi saingannya sudah cukup memiliki nama besar seperi Lenovo, Asus dan lainnya. Untuk ponsel ini memang sudah sangat mumpuni. Apalagi Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus dibandrol cukup terjangkau dengan Rp.1.5 jutaan saja. So, sangat pas untuk dimiliki.

No comments:

Post a Comment