Thursday, December 3, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L, Tablet Murah

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L, Tablet Murah Terbaru . Tahun 2013 lalu menjadi awal masa kejayaan vendor lokal Advan. Berbagai produk Smartphone unggulan dan Tabletnya laris manis dipasarna, dukungan spesifikasi yang standar dimasanya serta harga yang lebih murah dibanding pesaingnya membuat produk Advan menjadi pilihan utama masyarakat. Salah satu produk Unggulannya dari jenis Tablet yakni Advan Vandroid T1L, Tablet ini saat ini dibandrol cukup murah dibawah Rp.1 jutaan, Lantas bagaimana dari segi spesifikasi? apakah sudah memenuhi kebutuhan setiap konsumennya atau belum? Berikut sedikit ulasannya untuk anda.

Tablet ini menggunakan dual SIM GSM yang salah satu sim card nya mendukung dual SIM GSM, bahkan untuk internetan sudahh terbilang cepat karena mendukung jaringan 3G, tidak seperti tablet Advan sebelumnya yakni Advan Vandroid E1C yang masih mendukung jaringan 2.5G. Dengan demikian, kecepatan akses internet data di 3G hingga HSDPA 21Mbps sudah cukup cepat dan memberikan kenyamanan pada pengguanya. Jika ditempat anda tidak tersedia jaringan 3G, maka anda masih bisa memaksimalkan jaringan 2G dengan kecepatan lebih lambat di EDGE dan GPRS. Atau jika anda sedang berada ditempat yang menyediakan akses Wi-Fi, maka anda bisa menggunakan fitur Wi-Fi.
Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L terbaru 2015

Tablet Advan Vandroid T1L menggunakan layar 7inci, cukup lebar sehingga memudahkan dalam pengoperasiannya. Layar tersebut memiliki resolusi QHD 960x540 sehingga kejernihan pada layar cukup terasa. Untuk jenis layar sendiri sudah menggunakan teknologi IPS-LCD Capactive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Teknologi Multitouchnya memang masih kalah sensitif dibanding Tablet keluaran Samsung, tapi sudah cukup nyaman digunakan.

Harga Tabet Advan Vandroid T1L yang dibandrol dibawah Rp.1 jutaan ini diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.3GHz dengan OS Android v4.2 Jelly Bean. Sebenarnya prosessor sudah cukup baik namun sayang tidak didukung pleh kapasitas RAM yang besar, RAM yang digunakan masih berukuran 512MB sehingga jika anda melakukan multitasking atau membuka beberapa aplikasi akan terasa lamban. Sementara untuk urusan konektivitas, Tablet ini dilengkapi dengan Bluetooth dan microUSB berteknologo On The Go.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1L

  • Tahun 2013
  • Dual SIM GSM
  • Network: GSM 900/1800/1900 MHz, WCDMA 2100 MHz
  • Layar: 7", QHD 960x540pixels, IPS-LCD
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz
  • OS: Android v4.2 Jelly Bean
  • RAM 512MB
  • Memory: Internal 8GB, microSD Up 32GB
  • Internet: 3G (HSDPA,HSUPA), 2G (EDGE, GPRS), Wi-Fi
  • Transfer Data: Bluetooth, microUSB OTG
  • Kamera: 2MP dan 0,3MP
  • Baterai: Li-Ion 2500mAh
  • A-GPS, Browser HTML, MP3/MP4, FM Radio, TV Analog

Harga Tablet Advan Vandroid T1L

Harga tablet Advan Vandroid T1L saat ini sudah turun hingga dibawah Rp.1 jutaan. Harganya berkisar Rp.780.000. Dari spesifikasi yang ditawarkan memang terkesan biasa saja, Kami tidak menyarankan tablet ini anda miliki, tapi semua tergantung anda, Demikian ulasan kami mengani Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L, Tablet Murah Terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment