Friday, December 11, 2015

Harga HP dan Spesifikasi ZTE Blade A1, Ponsel Canggih 1 Jutaan

Harga ZTE Blade A1 - Ponsel garang dengan spesifikasi canggih namun dibandrol sejutaan rasanya siapapun pasti pengen memilikinya, baru-baru ini ZTE resmi memperkenalkan produk Smartphone canggih dengan spesifikasi lengkap namun dibandrol murah sejutaan, adalah ZTE Blade A1. Bahkan untuk kelas ponsel menengah kebawah ini justri diberikan teknologi fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang biasa disematkan pada ponsel kelas atas. Jika melihat spesifikasi secara keseluruhan tentu saja ponsel ini tidak akan ada yang menyainginya dibanding ponsel dengan harga sejutaan dan cocoknya ponsel ini dibandrol lebih dari Rp.2 jutaan. Nah, penasaran dengan ponsel ini? Simak ulasannya dibawah ini:

Review ZTE Blade A1

Dual SIM dengan jaringan 4G LTE

Yup, jika masih ada ponsel yang belum mendukung jaringan 4G LTE, maka sudah pasti ketinggalan jaman, saat ini hampir semua ponsel telah mendukung aringan 4G LTE agar kebutuhan internet super cepat bisa terpenuhi. Bahkan untuk ponsel murahpun sudah banyak yang mendukung aringan ini. Selain itu, ponsel ini juga menyediakan dual slot untuk sim card, sudah pasti akan memberikan kemudahan dalam memanajemen urusan komunikasi sobat sekalian.
Harga ZTE Blade A1 terbaru
Harga HP ZTE Blade A1
Layar Jernih IPS-LCD

Sudah menjadi standar minimal untuk ponsel kelas menengah seperti ZTE Blade A1 diberikan layar yang jernih, Resolusi standar HD serta kerapatan 294 ppi sudah cukup untuk memberikan tampilan lebih jernih. Layarnya berukuran 5 inci dan lebih nyaman saat dioperasikan, Teknologi layar IPS-LCD merupakan jenis layar yang harus dimilikis etiap ponsle kelas menengah. Secara spesifikasi, kualitas layar ponsel ini sudah cukup baik, apalagi dilengkapi dengan sensor fingerprint. Sayangnya belum diketahui apakah layar dilapisi pelindung anti gores atau tidak.

Mesin Tangguh anti Ngelag

Saat ini konsumen sudah faham ponsel mana yang layak dimiliki untuk memenuhi kebutuhannya, bukan hanya urusan komunikasi dan internetan saja, melainkan kebutuhan hiburan dengan beagam aplikasi hiburan yang tersedia di playstore seperti game. Oleh sebab itu dibutuhkan ponsel dengan kemampuan sangat mumpuni. Maka HP ZTE Blade A1 dengan harga sejutaan sudah lebih dari cukup, kapasitas RAM 2 GB menjadi satu-satunya ponsel murah dengan RAM besar, dikombinasikan dengan prosessor MediaTek MT6735 berkecepatan Quad-core 1.3 GHZ Cortex-A7. Memang cukup disayangkan karena prosessor tersebut masih berbasis 32 bit, tetapi untuk diketahui, ponsel ini sangat tangguh dan anti lagging, cocok bagi para gamers. Grafis yang dihasilkanpun terbilang halus dan mulus dengan bantuan GPU Mali-T720 MP2. Apalagi ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi android Lollipop v5.1 dengan beragam fitur unggulan serta mampu meningkatkan kemampuan ponsel secara keseluruhan.

Kapasitas Penyimpanan Besar

Harga ZTE Blade A1 yang dibandrol tak lebih dari Rp.1,2 jutaan diberikan kapasitas memori 16 GB, rasanya kapasitas tersebut sudah paling terbesar dikelasnya karena rata-rata ponsel dengan kisaran harga sama diberikan memori maksimal 8 GB. Bahkan posnel ini masih menyediakan ruang untuk menyematkan microSD atau memori tambahan dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sobat bisa lebih leluasa menyimpan banyak file di ponsel ini.

Kamera Berkualitas Tinggi

Nah, satu lagi keunggulan ZTE Blade A1, ponsel ini diberikan kamera berkualitas tinggi berukuran 13 mega pixels dibagian belakangnya. Bahkan kamera tersebut memiliki banyak fitur canggih seperti Autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, 5 Element Lens, Blue Filter Glass dan lains sebagainya sehingga gambar yang dihasilkan sangat baik dan bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel kelas premium. Tak lupa kamera selfie juga diberikan ukuran 8 mega pixels dengan hasil jepretan tak diragukan lagi kualitasnya.

Baterai Besar Daya Tahan lama

Bagian inilah yang lebih berpengaruh terhadap kenyamanan pengguna, kapasitas baterai haruslah besar dengan daya tahan lama agar aktivitas sobat tidak terganggu karena baterai cepat habis. Baterai ponsel ini diberikan 2800 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable dan sanggup bertahan 22 jam dikondisi aktif bicara. Nah berikut Spesifikasi Lengkap ZTE Blade A1:

Spesifikasi ZTE Blade A1

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat142 x 8.9 x 70.2 mm/137 gram
SIMDual SIM GSM (Nan0-SIM)
Network2G: GSM 900 / 1800 / 1900
3G: TD-SCDMA 1900 / 2000
4G: LTE-TDD 1900 / 2300 / 2500 / 2600
Layar5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Fingerprint Sensor
- Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorMediatek MT6735, Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-T720 MP2
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Aofocus, Digital image stabilization, Geo-tagging, Panorama, touch focus, LED flash, Continious shooting, Digital Zoom, Exposure Compensation, Self-TImer, Scene Mode, Video, Face detection, ISO setting, 5-elements lens, Blue filter glas, WHite balance setting, Video 2MP 1080p@30Fps
Fitur Lain- Browser HTML, HTML5, CSS3
- FM Radio
- A-GPS
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Photo/video editor
- Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Ion 2800 mAh
Harga dan spesifikasi ZTE Blade A1 terbaru
Kelebihan ZTE Blade A1
  • Harga HP ZTE Blade A1 Sejutaan
  • Dual SIM, dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci, resolusi HD dan IPS-LCD
  • Fitur Fingerprint Sensor
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 2 GB
  • Memori 16 GB dan microSD
  • Kamera berkualita tinggi 8 MP dan 13 MP
  • Baterai berkapasitas besar
Kekurangan ZTE Blade A1
  • Mungkin jenis baterai Non-Removable
  • Prosessor masih 32 bit
Harga HP ZTE Blade A1
Cek Update Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Ponsel canggih ini akan menjadi saingan yang sulit dikalahkan dengan vendor-vendor lainnya. Apalagi harga yang ditawarkan sangat murah, bagi siapa saja yang faham akan smartphone sudah pasti ponsel ini akan menjadi pilihan utama. Harga HP ZTE Blade A1 dibandrol cukup murah yakni USD.93 atau jika dirupiahkan mencapai Rp.1,2 jutaan. belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak, yang pasti saya sangat tertarik dengan ponsel ini selaim murah namun spesifikasinya setara dengan ponsel Rp.2juta hingga Rp.3 jutaan.

No comments:

Post a Comment