Tuesday, December 15, 2015

Harga Tablet Evercoss Winner Tab S3, Spesifikasi 7 Inci Dibawah Sejutaan

Harga Tablet Evercoss Winner Tab S3 - Butuh tablet dengan kemampuan lumayan bisa diandalkan namun harganya murah??? Kabar baik bagi sobat sekalian, Vendor lokal Evercoss resmi mengeluarkan Evercoss Winner Tab S3 yang dibandrol kurang dari sejutaan. Spesifikasi yang ditawrakanpun memang minim, tapi jika melihat kemampuannya maka tablet ini cukup diandalkan, masih bisa digunakan untuk bermain game dengan lancar, multitasking dan memutar video dengan kualitas high definition.

Tablet yang cocok bagi pemula ini dilengkapi dengan layar yang sangat pas untuk sebuah tablet yakni 7 inci, layar tersebut memang tidaklah terlalu jernih namun masih cukup nyaman dilihat, resolusinya masih setara 600 x 1024 pixels dimana kerapatannya hanya 170 ppi. Memang sudah standar tablet kelas bawah dengan spesifikasi tersebut, apalagi teknologi layar masih TFT Capacitive Touchscreen.
Harga Tablet Evercoss Winner Tab S3 terbaru
Kemampuan tablet Evercoss Winner Tab S3 cukup bisa diandalkan, sebagai tablet unggulan kelas bawah, rasanya tablet ini tak ada saingannya termasuk tablet murah keluaran Advan, berbekal prosessor Intel Atom X3 yang diberikan kecepatan Quad-core 1.0 GHz serta kapasitas RAM 1 GB maka kemampuannya dipastikan cukup responsif, cukup tangguh untuk melibas beragam aplikasi. Apalagi meski tablet murah namun sistem operasinya sudah terbaru dengan Android v5.1 Lollipop yang lebih responsif dan mendukung lebih banyak fitur dan aplikasi, dipadukan dengan GPU Mali-450MP4 maka grafis yang ditampilkan masih terbilang nyaman dilihat.

Meski tablet ini menyasar kelas bawah, namun urusan komunikasi sudah dipenuhi dengan diberikannya tempat untuk dual SIM GSM. Inilah keunggulan tablet Evercoss Winner Tab S3, juga dukungan jaringan 3G dan 4G LTE agar aktivitas internet semakin lancar dan cepat. Tablet ini juga dilengkapi dua kamera beresolusi kecil yakni 1.3 MP dibagian depan dan 3 MP dibagian belakang, Meski kecil setidaknya sudah lengkap dan masih cukup baik untuk video call.

Sayangnya kapasitas baterai masih standar minimal dengan 2500 mAh, mungkin karena spesifikasi yang diberikan masih standar minimal sehingga kebutuhan akan daya tidak terlalu besar, setidaknya dengan kapasitas tersebut mampu bertahan beberapa jam untuk online dan bermain game. Berikut Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM / HSPA/ LTE
Layar7", 600 x 1024 pixels, ~170 ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorIntel Atom X3- Quad-core 1.0 GHz
GPUMali-450MP4
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 1.3 MP
Belakang: 3 MP
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS
- FM Radio
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Baterai2500 mAh
evercoss winner tab s3
Kelebihan Evercoss Winner Tab S3
  • Harga Evercoss Winner Tab S3 murah
  • Dual SIM GSM, jaringan 3G dan 4G
  • Layar 7 inci
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core RAM 1 GB
  • Memori 8 GB dan microSD
  • Spesifikasi lengkap
Kekurangan Evercoss Winner Tab S3
  • Resolusi rendah
  • Kamera resolusi kecil
  • Baterai standar
"Kekurangan tersebut sebenarnya tidaklah terlalu masalah karena memang harga tablet ini sangat murah, maka maka cukup wajar atau sebanding dengan harganya, bahkan sedikit lebih unggul"
Harga HP Evercoss Winner Tab S3
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Tablet ini meski dibandrol dengan sangat murah namun jika melihat spesifikasinya sudah sangat lengkap, selain kemampuannya yang bisa diandalkan, masih bisa menjalankan aplikasi game dengan lancar serta multitasking, juga dukungan jaringan 3G dan 4G dengan dual SIM GSM maka urusan komunikasi dan internetan semakin nyaman. Untuk mendapatkan tablet ini sobat gak perlu mengeluarkan uang jutaan karena Harga Tablet Evercoss Winner Tab S3 dibandrol Rp.899.000, dibuka pre-order tanggal 10-20 Desember di situs Mataharimall. Sobat tertarik? Silahkan pesen dari sekarang.

No comments:

Post a Comment