Thursday, December 17, 2015

Harga Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Samsung Galaxy S7 - Rumor akan munculnya ponsel Samsung paling canggih ditahun 2016 mendatang kiat kuat, Ponsel tersebut merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S6, adalah Samsung Galaxy S7. Hingga saat ini sudah banyak situs online yang memberitakan tentang ponsel ini, bahkan tak sedikit mencatutkan spesifikasinya meski belum semuanya terpublish secara lengkap dan masih dipertanyakan akan keakuratan data tersebut. Kamipun tak mau ketinggalan menginformasikan smartphone tercanggih Samsung ditahun depan ini untuk sobat setia kami.

Seperti diberitakan, Samsung Galaxy S7 rencananya akan diperkenalkan pada bulan Februari 2016 mendatang sekaligus sebagai peluncuran perdananya. Sebagai ponsel generasi terbaru dari Samsung Galaxy S6, tentu saa ada banyak peningatan kualitas teknologi dan juga spesifikasi meski memang masiha da beberapa yang tidak berbeda jauh.
Harga Samsung Galaxy S7 terbaru
Samsung Galaxy S7 dikethui akan memiliki desain mewah yang tak kalah mewahnya dengan Samsung Galaxy S6. Ponsel ini akan memiliki ketebalan 6,9 mm. Belum dikethui apakah desain layarnya seperti versi pertama dengan jenis Curved Edge Glass atau tidak. Yang pasti ukuran layarya kemungkinan 5,1 inci dengan tesknologi Super AMOLED. Sementara resolusi masih berada diangka QHD 1440 x 2560 pixels dimana kerapatannya sangat tinggi hingga 576 ppi. Sudah pasti ponsel Galaxy S Series selalu menyuguhkan kualitas kejernihan super tinggi yang mampu menampilkan gambar lebih detail dan lebih nyata. Berbeda dengan versi sebelumnya, ponsell dengan Fingerprint Sensor ini sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass versi 5 yang memang belum dirilis hingga saat ini.

Beralih kebagian permesinan, Samsung Galaxy S7 yang sudah pasti mengadopsi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini akan dipersenjatai dengan prosessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Chipset generasi terbaru yang paling tinggi setelah Snapdragon 810. Bahkan ada versi lainnya yang menyebutkan Samsung Exynos 8 Octa 8890 sebagai otak permesinan ponsel ini. Kecepatan prosessor kemungkinan menggunakan Octa-core meski belum diketahui berapa kecepatannya dan apakah akan measang dua inti Quad-core atau bahkan langsung Octa-core. Dari kapasitas RAM diketahui akan menggunakan RAM 4 GB. Sementara dari sisi grafis, GPU Adreno 530 atau Mali-T880 MP12 akan menampilkan kualitas grafis yang sangat halus dan berkelas.

Sayangnya seperti ponsel Samsung Galaxy S Series lainnya, ponsel ini tidak akan memiliki slot untuk microSD atau memori eksternal. Hanya saja memori internal sudah cukup besar yang terdiri dari tiga varian yakni 32 GB.. 64 GB dan 128 GB.

Beralih kebagian kamera, Samsung Galaxy S7 kemungkinan akan menggunakan kamera 20 mega pixels dengan fitur lengkap seperti autofocus, Phase Detection Autofocus, Optical Image Stabilization (OIS) dan lain sebagainya. Untuk kamera depan belum diketahui kemungkinan menggunakan 8 mega pixels. Sementara untuk urusan komunikasi dan internetan, seperti biasanya akan ada versi single SIM dan dual SIM GSM, juga dukungan jaringan 3G dan 4G.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy S7 juga belum diketahui, namun jika melihat spesifikasi permesinan yang tangguh kemungkinan kapasitas baterainya akan lebh besar, yang menarik ponsel ini dikabarkan akan menggunakan fitur Quick Charge 3.0 yang merupakan versi paling anyar yang mampu mengisi daya 83 persen dalam waktu 30 menit. Nah berikut Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

DiperkenalkanRencana Rilis Febuari 2015
Dimensi/Berat1-
SIMDual SIM GSM (Optional)
NetworkGSM / HSPA / LTE
Layar5.1", QHD 1440 x 2560 pixels, ~576ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Fingerprint Sensor
- Corning Gorilla Glass 5
- Capacitive
- TouchWiz UI
- Force Touch Display
OSAndroid v6.0 Marshmallo
ProsessorQualcomm MSM8996 Snapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890
GPUAdreno 530 / Mali-T880 MP12
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB / 64 GB / 128 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.2 A2DP, LE
- microUSB v2.0, USB Host
- NFC
- Infra Red
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 20 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Optical Image Stabilization (OIS), Face Detection, HDR, Panorama, Phase Detection Autofocus
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS GLONASS/BDS
- FM Radio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
- OneDrive (115 GB cloud storage)
- Wireless charging (Qi/PMA) - market dependent
- Photo/video editor
- Document editor
Baterai-
Harga dan spesifikasi amsung galaxy S7 terbaru
Kelebihan Samsung Galaxy S7
  • Dual SIM (Optional)
  • Dukungan aringan 3G dan 4G
  • Layar 5,1 inci, QHD, Kerapatan Tinggi, Super AMOLED
  • Corning Gorillas 5,, Fingerprint Sensors
  • OS Android Marshmallow 6.0
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan RAM 4 GB
  • Memori 32 GB / 64 GB / 128 GB
  • Kamera 20 MP
Kekurangan Samsung Galaxy S7
  • Tidak disediakan slot microSD
  • Kemungkinan baterai Non-Removable
Harga HP Samsung Galaxy S7
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Meski ponsle ini belum secara resmi diperkenalkan, namun sejumlah media online sudah berhasil mendapatkan beberapa spesifikasi utamanya meski belum sepenuhnya benar. Soal Harga HP Samsung Galaxy S7 kemungkinan akan dibandrol jauh lebih mahal, kemungkinan mencapai Rp.14 jutaan. So, untuk kepastian harga dan spesifikasinya kita tunggu saja informasi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment