Monday, December 28, 2015

Harga HP Advan i5, Spesifikasi 4G LTE Murah Sejutaan

Harga HP Advan i5 - Setelah beberapa waktu lalu kita bahas Advan i5A yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni, kali ini kita akan sedikit membahas versi murahnya yakni Advan i5. Meski tergolong murah ponsel Advan kali ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Ya, Advan nampaknya akan mulai all out memproduksi smartphone berbasis 4G LTE agar sanggup bersaing dengan ponsel-ponsel terbaru besutan vendor lain. Selain dukungan jaringan 4G LTE, Advan i5 juga hadir dengan spesifikasi lengkap yang tak kalah tangguhnya.

Pada bagian layar sudah pasti ponsel ini menyuguhkan kenyamanan maksimal dengan ukuran 5 inci, Ukuran yang cukup pas digunakan untuk beragam kegiatan seperti bermain game ataupun internetan karena akan lebih leluasa. Masih seperti sodaranya Advan i5A, layar ponsel ini uga dilengkapi degan teknologi IPS-LCD dengan resolusi setara High Definition yakni 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi.
Harga HP Advan i5 terbaru
Advan i5 juga menyuguhkan tenaga yang cukup mumpuni, dengan harga HP Advan i5 yang hanya Rp.1,3 jutaan sudah pasti ponsel ini  menjadi yang paling murah. Prosessor berbasis 64 bit dari MediaTek MT6735 diberikan kecepatan hingga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Sementara itu agar kinerja ponsel makin baik dan juga stabil, kapasitas RAM 1 GB turut diberikan. Ponsel iini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.1 dengan beragam fitur serta keunggulan, juga memberikan kemampuan yang cukup responsif dan cepat saat membuka beragam aplikasi.

Sektor memang sedikit disayangkan, terutama pada kamera depannya yang hanya 2 mega pixels. Idealnya kamera depan disematkan 5 mega pixels. Mengenai hasilnya memang tidak terlalu buruk, hanya saja akan masih terlihat kurang tajam,s obat harus pintar menempatkan posisi dan pencahayaan. Pada bagian depan rasanya sudah lumayan bisa diandalkan, dengan ukuran lensa 8 mega pixels hasilnya sudah cukup baik, fitur autofocusnya memungkinkan kita berkreasi untuk membidik dan menghasilkan gambar yang unik.

Kapasitas memori internal 8 GB memang standarnya untuk ponsel dengan Harga Advan i5 sekitar Rp.1,3 jutaan. Rasanya sudah cukup lapang untuk menyimpan semua file yang sobat butuhkan. Beruntung ponsel ini juga menyediakan slot untuk microSD sebagai tambahan memori hingga batas maksimal 32 GB.

Ponsel dual SIM ini juga dilengkapi fitur Wifi, bluetooth v4.0 dan microUSB. Sementara fitur lainnya seperti GPS akan memandu sobat akan posisi atau arah. Pada bagian baterai, Advan i5 mengandalkan jenis Li-Ion 2300 mAh, memang masih standar minimal namun sudah cukup lumayan untuk daya tahan ponsel.

Spesifikasi Advan i5

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
Network- GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- HSDPA 2100
- 4G LTE
Layar5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive
OSAndroid v5.1Lollipop
ProsessorMediaTek MT6735, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 8 MP. Video 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Ion  2300 mAh
Harga HP Advan i5 terbaru
Kelebihan Advan i5
  • Harga HP Advan i5 yang murah
  • Dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci, resolusi HD dan IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 1 GB
  • Kapasitas memori 8 GB dan microSD
  • Kamera belakang 8 MP
  • Kapasitas baterai standar minimal 2300 mAh
Kekurangan Advan i5
  • Tidak ada lapisan pelindung layar
  • Kamera depan 2 MP

Harga HP Advan i5
Updae Harga HP Ini silahkan menuju tautan: Daftar Harga HP Advan Terbaru

Smartphone Advan akhir tahun ini hadir dengan spesifikasi yang lebih lengkap salah satunya dengan dukungan jaringan 4G LTE. Meski di Indonesia jaringan 4G belum merata namun dipastikan dalam beberapa waktu kedepan semua wilayah akan merasakan akses internet super cepat. Seperti halnya ponsel ini, dengan Harga HP Advan i5 yang hanya Rp.1,3 jutaan rasanya ponsel ini cukup murah, layar yang pas 5 inci yang cukup jernih serta permesinan yang tangguh membuat setiap penggunanya nyaman berlama-lama dengan ponsel ini. Sangat pas dimiliki diakhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment