Thursday, December 3, 2015

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru

Spesifikasi Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru. Advan merupakan vendor lokal yang mulai diperhitungkan keberadaannya. Semenjak kemunculannya di tahun 2012 lalu, Advan telah mengeluarkan banyak Smartphone dan Tablet yang terbilang handal. Produk Advan cukup memenuhi kebutuhan konsumen, hal itu bisa dilihat dari spesifikasi yang disematkan disetiap produknya. Harga yang relatif murah dan mampu bersaing membuat Advan mampu meraih penjualan hingga 1 juta unit di tahun tersebut.

Kali ini, kita akan bahas salah satu tablet Advan yang sempat menjadi andalan dimasanya, yakni Tablet Advan Vandroid T5C. Tablet dengan layar berukuran 8 inci ini cukup mumpuni. Kualitas layar dengan resolusi HD yakni mencapai 1024x768pixel dengan jenis layar berteknologi tinggi, IPS-LCD cukup membuat nyaman setiappenggunanya. Soal kemampuan, Tablet ini dibekali oleh prosessor kuat berkecepatan Quad-core 1.3GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6582M. Dukungan RAM 1GB sudah cukup membuat kinerja tablet berjalan mulus. Apalagi sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean dirasa mampu memaksimalkan kinerja Tablet tersebut.
harga tablet Advan Vandroid T5C terbaru 2015
Yang menarik, Harga Tablet Advan Vandroid T5C Rp. 1.5 juta ini dilengkapi dengan kamera belakang cukup besar yakni 8 Megapixels. Kamera tersebut mampu mengambil gambar dengan kualitas yang diinginkan. Teknologi autofocus, LED Flash cukup bisa membantu dalam pengambilan gambar. Namun sayang, kamera depan tidak begitu bagus, kualitas 2 megapixels dirasa masih sangat jauh dari harapan. Untuk menyimpan hasil jepretan, maka sudah disediakan kapasitas penyimpanan Internal sebesar 8GB, kapasitas tersebut bisa ditambahkan dengan microSD hingga 32GB, jadi anda gak perlu khawatir jika ingin menyimpan banyak file seperti film atau video, musik, foto atau sekedar aplikasi Android yang sewaktu-waktu bisa anda unduh di PlayStore.

Internet menjadi kebutuhan setiap orang, Internet dengan kecepatan yang tinggi pastinya yang diharapkan. Tablet Advan Vandroid T5C mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Jika anda berada dijaringan 3G tentu saja kecepatan akses tersebut bisa anda dapatkan. Namun jika tidak tersedia jaringan 3G, maka jaringan 2G bisa dimanfaatkan dengan kecepatan EDGE dan GPRS walaupun kecepatan tersebut masih jauh dari harapan. Fitur Wi-Fi juga bisa diandalkan untuk terhubung dengan Internet lainnya selain dengan Internet Data. Untuk Transfer data baik foto, video, musik dan lainnya, maka Bluetooth v4.0 dengan Teknologi A2DP bisa diandalkan. Atau anda juga bisa memanfaatkan microUSB.

Kapasitas baterai yang besar memang harus diberikan untuk sebuah Tablet. Maka pada Tablet Advan Vandroid T5C sudah diberikan baterai dari Li-Ion berkapasitas 4000mAh. Kapasitas tersebut dirasa cukup untuk membuat tablet ini bertahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C
Tahun2014
JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 2100
Layar8", HD 1024x768 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturOS: Android v4.2.2 Jelly Bean
Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6582M
GPU: Mali-400
RAM 1GB
Memory: 8GB dan UP To 32GB
Kamera: 8MP dan 2MP, Autofocus, LED Flash
Baterai: Li-Ion 4000mAh
Data3G: HADPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 dengan A2DP
microUSB v2.0
LainnyaBrowser HTML
A-GPS
SMS, MMS, EMAIL, Push Mail, IM, RSS
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, MP3 dan MP4. TV Analog.
Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru
Cek Update Harga Tablet Ini:
Secara keseluruhan memang tablet ini cukup bisa diandalkan. Namun untuk produk tahun 2014 apalagi awal, untuk produk Advan masih ada kendala yang kemungkinan tidak sama di setiap produknya, yakni kualitas Charger atau kabel konektor lainnya dan headseat sangat buruk. banyak kasus ketikan Charger Advan cepat mengalami rusak, bahkan Headseat juga hanya dalam 2 atau 3 minggu saja setelah digunakan. Demikian ulasan kami mengenai Harga Tablet Advan Vandroid T5C Terbaru. Semoga informasi ini cukup memberikan penjelasan untuk anda.

No comments:

Post a Comment