Sunday, December 27, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan i45, Ponsel 4G LTE Terbaru Murah

Harga HP Advan i45 - Satu lagi produk Advan akhir tahun yang dibandrol cukup murah yakni Advan i45, ponsel ini sepaket dengan ponsel Advan yang sebelumnya pernah kita ulas yakni Advan Barca i5A. Namun dari sisi harga sudah pasti versi ini jauh lebih murah karena dibandrol kurang dari satu jutaan. Seperti versi terbaru Advan, keunggulan ponsel ini terletak dari jaringannya yang sudah mendukung 4G LTE. Ini adalah varian ternyar smartphone Advan yang mendukung jaringan 4G LTE sehingg kebutuhan internet super cepat akan terpenuhi, meski sebenarnya di Indonesia sendiri jaringan 4G masih belum merata sepenuhnya.

Dari segi desainpun tidak terlelu mentenereng dan terkesan sederhana dan simpel, apalagi ukuran layar juga tidak terlalu besar yakni pas dengan 4,5 inci. Bahkan untuk sekedar resolusipun masih berada diangka 480 x 800 pixels dengan kerapatan 218 ppi sehingga tingkat kejernihanpun masih setara dengan ponsel dibawah sejutaan, apalagi teknologi layar yang diusung juga bukanlah IPS melainkan masih TFT. Namun secara visual masih cukup nyaman.
Harga HP Advan i45 terbaru
Harga HP Advan i45
Advan i45 juga hadir dengan dukungan permesinan yang bisa dikatakan tangguh, meski harga HP Advan i45 masih dibawah 1 jutaan namun prosessor MediaTek MT6735M sebagai chipsetnya sudah berbasis 64 bit. Sobat bisa simpulkan sendiri prosessor 64 bit sudah pasti sanggup memberikan responsitifitas tinggi. Terlebih kecepatan prosessor sudah cukup baik dengan tenaga Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan RAM 1 GB. Ponsel ini masih sangat nyaman untuk bermain game atau multitasking. Sisi grafis juga cukup lumayan baik berkat GPU Mali-T720. Sementara itu untuk menjalankan sistem baik hardware dan software Advan i45 sudah menggunakan android Lollipop.

Smartphone ini bisa dikatakan sebagai ponsel selfie yang cukup murah. Kamera depan berukuran 5 mega pixels sehingga hasilnya lumayan bagus. Sementara kamera belakang juga berukuran sama 5 mega pixels dengan kualitas gambar lebih baik. Dilengkapi dengan fitur autofocus dan Real LED Flash untuk membantu mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu untuk menyimpan file disediakan kapasitas memori standar 8 GB, Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot untuk microSD sebagai tambahan memori hingga bata maksimum 32 GB. Sayangnya Advan i45 hanya diperkuat dengan baterai berkapasitas minim 1600 mAh berjenis Li-Ion, ini seolah mengulang masa lalu dimana Advan dikenal sebagai produk dengan ponsel yang cepat kehabisan baterai, hal ini tentu saja karena kapasitas baterai yang minim, apalagi kebutuhan pengguna dengan ponsel pintar bukan lai untuk telpon dan SMS melainkan sebagai alat hiburan dan terhubung dengan internet.

Spesifikasi Advan i45

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar4.5", 480 x 800 pixels, ~218ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorMediaTek MT6735M, Quad-core 1.0 GHz GHz Cortex-A53
GPUMali-T720
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 5 MP,
autofocus, LED Flash
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS
- FM Radio
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiRemovable Li-Ion 1600 mAh

harga HP advan i45 terbaru
Kelebihan Advan i45
  • Harga HP advan i45 Murah
  • Dual SIM dan jaringan 4G LTE
  • Layar 4.5 inci
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • RAM 1 GB
  • Memori standar 8 GB dan microSD
  • Kamera lumayan 5 MP
Kekurangan Advan i45
  • Resolusi layar minim
  • Kapasitas baterai minim
Harga HP Advan i45
Silahkan cek update terbaru haga HP ini: Daftar Harga HP Advan Terbaru

Ponsel ini bisa dijadikan sebagai kado akhir tahun yang cukup pas, dengan Harga HP Advan i45 yang tidak terlalu mahal yakni hanya Rp.999.000 serta spesifikasi lengkap membuatnya cocok dijadikan hadiah, juga ponsel yang cocok bagi pemula yang ingin merasakan sebuah smartphone. Bagi sobat penggemar game androidpun juga cukup mumpuni, dengan prosessor Quad-core dan RAM 1 GB sudah pasti ponsel ini sanggup menjalankan segala aktivitas game dengan baik, disamping dukungan jaringan 4G untuk akses internet super cepat.

No comments:

Post a Comment