Thursday, December 3, 2015

Harga HP Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi Lengkap

Harga HP Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi lengkap. Advan merupakan vendor lokal tanah air, namun diawal berdirinya walaupun perusahaan ini perusahaan lokal, tapi produksinya dilakukan di negeri TiongKok. Seiring perkembangannya, Advan kini telah membuat pabrik pembuatan sendiri di Indonesia. Nah, rasanya kita patut bangga dengan hadirnya Advan di pasar Smartphone tanah air dimana pada saat ini, selain vendor yang baru kita kenal, vendor lama seperti Samsung, Lenovo, dll tidak lagi terlalu mendominasi pasar. Advan hadir dengan membawa pilihan Smartphone yang murah namun tetap bisa diandalkan.

Salah satu produk andalan Advan di awal tahun 2014 lalu yakni Advan Vandroid S5E Pro, ponsel ini membantu dalam meningkatkan penjualan Advan hingga tembs 1 juta unit. Nah, walaupun ini Smartphone lama, tapi masih ada banyak orang yang mencari informasi mengenai Harga HP Advan Vandroid S5E Pro beserta spesifikasi terbarunya. Berikut ini kami akan berikan sedikit ulasan mengenai Ponsel ini.

spesifikasi dan harga HP Advan Vandroid S5E Pro terbaru 2015

Review HP Advan Vandroid S5E Pro

Dari segi layar yang digunakan, Ponsel ini memiliki layar berukuran cukup lebar dan pas yakni 5.0 inci. Anda akan nyaman dalam mengoperasikan ponsel dengan layar lebar. Sementara resolusi yang diberikan memang terkesan rendah, hanya 480x548 pixels sehingga kualitas kejernihan tidak terlalu menonjol. Apalagi teknologi layar masih TFT Capacitive Toucshscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta. Teknologi Multitouchnya cukup nyaman digunakan walaupun tingkat sensitifitasnya tidak terlalu tinggi.

Kalau soal kemampuan, dimasanya Advan Vandroid S5E Pro memang cukup tangguh, dimana apada masa itu masih sangat banyak Smartphone dari vendor lain yang menggunakan prosessor Dual-core. Hal ini tidak ada bedanya dengan Smartphone Advan Vandroid S5E Pro. Prosessor yang digunakan masih Dual-core 1.3GHz, sementara untuk RAM sudah cukup yakni 1GB. Sistem operasi yang digunakan masih Android versi 4.2.2 Jelly Bean, dan untuk mendukung kualitas grafis yang dihasilkan, maka GPU Mali-400MP sudah disematkan didalamnya.

Ponsel Advan Vandroid S5E Pro dipersenjatai dengan kamera standar yakni ukuran 5MP untuk kamera belakang. Hasil jepretanpun lumayan baik. Fitur autofocus, dan LED Flash membantu dalam mengambil gambar, sementara untuk kamera depan berukuran 2MP. Semua foto dapat kamu simpan dalam memory internal yang disediakan sebesar 4GB, memang memory tersebut masih dirasa sangat minim, apalagi kapasitas tinggal setengahnya karena sebagian sudah terpakai oleh aplikasi bawaan. Namun anda masih bisa menambah kapasitas dengan microSDhingga 32GB.
harga HP Advan Vandroid S5E Pro terbaru 2015

Untuk urusan Internetan, HP Advan vandroid S5E Pro yang menggunakan dual SIM GSM sudah mendukung jaringan 3G sehingga anda akan mendapatkan kecepatan akses data cukup baik dijaringan HSDPA dan HSUPA, dan sebagai cadangan, kecepatan EDGE dan GPRS bisa anda manfaatkan jika didareah anda tidak tersedia jaringan 3G. Fitur Wi-Fi juga bisa diandalkan untuk terhubung dengan internet dijaringan Hotspot. Sementara untuk transfer data, anda bisa menggunakan Bluetooth dan microUSB.

Sayangnya kapasitas baterai yang digunakan masih dibawah 2500mAh, Ponsel ini menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2300mAh sehingga kurang maksimal dalam membuat ponsel bertahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E Pro

Tahun 2014
SIM: Dual SIM GSM

Layar
5,0", 480x548 pixels
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors

Fitur
OS: Android v4.2.2 Jelly Bean
Prosessor: Dual-core 1.3GHz
GPU: Mali-400MP
RAM 1GB
Memory: 4GB up 32GB
Kamera: 5MP (autofocus, LED FLash) dan 2MP
Video Rec: 1080p@30fps

Data:
3G: HSDPA dan HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
Bluetooth v4,0, microUSB v2,0, Wi-Fi

Baterai: Li-Ion 2300mAh

Harga HP Advan Vandroid S5E Pro Terbaru

Cek Harga HP Advan Terbaru:
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Vandroid S5E Pro spesifikasi lengkap terbaru. Ponsel ini memang cukup mampu memenuhi kebutuhan anda dari sebuah Smartphone, walaupun spesifikasi yang diberikannya minim, tapi harganya juga terbilang sangat murah. Jika anda memiliki budegt yang minim namun ingin memiliki sebuah Smartphone, maka ponsel ini bisa menjadi pilihan. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment