Sunday, November 8, 2015

Harga HP Huawei Union Terbaru, Spesifikasi GSM dan CDMA

Harga HP Huawei Union - Ponsel dengan dual SIM GSM itu sih sudah biasa, bagaimana dengan ponsel Huawei satu ini yang memiliki dual slot sim card yang terdiri dari GSM dan juga CDMA. Tentunya akan lebih memenuhi kebutuhan konsumen dalam mengatur aktivitas komunikasinya serta internetan. Ya, seperti kita tahu jaringan CDMA memberikan kecepatan akses internet cukup baik dan stabil dikarenakan pengguna jaringan ini masih sedikit dibanding GSM. Meski mengandalkan kecepatan 3G untuk jaringan CDMA bisa menjadi alternatif pilihan internet data sobat. Atau sobat juga bisa memanfaatkan jaringan GSM untuk kecepatan 4G LTE dengan konsekuensi semakin cepat akses internet data maka semakin boros kuota.

Nah, untuk ponsel Huawei Union kali ini selain diberikan dual SIM yang terdiri dari GSM dan CDMA juga spesifikasi yang dihadirkan cukup lengkap dan tampak menyasar kalangan menengah. Lihat saja dari segi layar yang masih mengandalkan resolusi standar kelas bawah dengan ukuran 4.5 inci resolusinya hanya 480 x 854 pixels berkerapatan 218 ppi. Juga teknologi layar pendukung masih TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna.
harga HP Huawei Union terbaru
Harga HP Huawei Union
Beruntung kemampuan Huawei Union bisa dikatakan tangguh meski masih mengandalkan prosessor berbasis 32 bit. Kapasitas RAM 1 GB menjadi andalan agar kemampuan ponsel lebih stabil dan juga normal saat multitasking atau bermain game. Prosessor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 merupakan versi teranyar yang diklaim cukup bertenaga, kecepatannya mencapai Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7. Serta sistem operasi android v5.1 Lollipop agar kinerja ponsel lebih responsif. Dai sisi permesinan memang Huawei Union masih lebih baik dibanding ponsel kelas menengah kebawah lainnya.

Tak ketinggalan kamera ponsel ini memang berukuran sedang dengan 5 mega pixels dibaian belakang, fiturnya sangat lengkap mulai dari autofocus hingga Digital Image Stabilization. Sayangnya sobat sekalian tidak bisa melalukan foto selfie karena tidak diberikan kamera depan. Daya tampung ponsel ini masih standar minimal dengan 8 GB internal memori yang masih bisa diekspansi hingga 32 GB dengan memori eksternal.

Lagi-lagi ponsel kelas menengah kebawah Huawei Union belum mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap penggunanya. Bayangkan saja ponsel dengan apasitas baterai minim 2000 mAh berjenis Li-Po ini hanya sanggup bertahan selama 4 jam 30 menit dijaringan 3G dalam kondisi aktif, so sudah pasti sobat akan sering terganggu kenyamanannya karena ponsel akan cepat kehabisan baterai dan mati. Berikut Spesifikasi Lengkap Huawei Union:

Spesifikasi Huawei Union

DiperkenalkanOktober2015
Dimensi/Berat69.1 x 134.9 x 8.9 mm/141 gram
SIMDual SIM GSM (GSM/CDMA)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: CDMA 800 / 1900
4G: LTE 800 / 1900
Layar4.5", 480 x 854 pixels, ~218ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8909 Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 304
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE
3G: EV-DO Rev.A 3.1/1.8 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB 2.0
KameraDepan: Tidak Ada
Belakang: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Video 720p@30Fps
AutoFocus, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Continious shooting, Digital Zoom, Face detection, Scene Mode.
Fitur LainBrowser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Po 2000 mAh
harga Huawei Union terbaru
Kelebihan Huawei Union
  • Dual SIM GSM dan CDMA dengan jaringan 4G LTE
  • Sistem operasi android Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB
  • Kapasitas memori lumayan 8 GB dengan microSD
Kekurangan Huawei Union
  • Ukuran layar dan reolusi sangat minim
  • Jenis layar TFT
  • Kamera minim 5 MP tanpa kamera depan
  • Kapasitas baterai minim dengan day atahan buruk
Harga HP Huawei Union
Cek Update Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Ponsel Huawei Union memiliki spesifikasi sederhana, keunggulan ponsel ini terletak dari segi komunikasi karena didukung oleh dual SIM yang terdiri dari GSM dan CDMA. Yang paling fatal dari kelemahannya adalah daya tahan baterai yang sangat buruk, bayangkan saja ponsel ini hanya mampu bertahan selama 4 am 30 menit dijaringan 3G dalam kondisi aktif, apalagi ika sobat gemar berseluncur didunia maya atau bermain game kemungkinan hanya akan bertahan satu jam saja. Perkiraan Harga HP Huawei Union berada dikisaran Rp.1 jutaan dan tak akan lebih dari Rp.1,5 juta.

No comments:

Post a Comment