Monday, November 16, 2015

Harga HP Evercoss Winner T3, Spesifikasi Lengkap Dibawah Sejutaan

Harga Evercoss Winner T3 - Ponsel murah namun memiliki kemampuan yang cukup handal dan cocok bagi sobat yang selalu aktif dengan ponsel pintarnya seperti untuk online dan ngegame. Evercoss Winner T3 hadir resmi dikeluarkan kepasaran bersamaan dengan ponsel Evercoss lainnya yakni Evercoss Elevate Y3 Plus. Sebagai ponsel kelas bawah mungkin anda berpikir spesifikasi yang ditawarkan sangat minim, tapi ternyata tidak, ponsel ini bisa dikatakan hamoir sejajar dengan ponsel seharga 1.2 hingga 1.5 jutaan. Penasaran???

Keunggulan ponsel ini bisa dilihat dari kemampuannya yang cukup mumpuni dan layak disandingkan dengan ponsel kelas menengah lainnya. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi android v5.1 Lollipop sudah sangat baik dan mampu memberikan peningkatan kemampuan. Prosessornya mengandalkan MesiaTek MT6735M yang diberikan kecepatan hingga Quad-core 1 GHz. Tak hanya itu dukungan RAM 1 GB menjadi daya tarik ponsel murah ini disaat banyak kompetitornya yang mengandalkan RAM dibawah 1 GB. Alhasil ponsel ini masih cukup responsif untuk multitasking atau bermain game.
harga Evercoss Winner T3 terbaru
Harga Evercoss Winner T3
Layar Evercoss Winner T3 memang terkesan kecil dengan hanya mengandalkan ukuran 4 inci, tentu saja sobat yang belum terbiasa dengan ponsel multitouch akan cukup kesulitan mengoperasikan ponsel. Begitupun dengan resolusi layar yang hanya 480 x 800 pixels, memang kecil tapi sesuai dengan harga HP Evercoss Winner T3 yang mencapai sejutaan kurang. Apalagi sedikit lebih baik dengan teknologi IPS-LCD berkedalaman warna 16 juta.

Pada bagian penyimpanan, Evercoss Winner T3 masih cukup lumayan besar, dengan memori internal 8 GB masih mampu menampung banyak file, apalagi ponsel ini menyediakan slot atau tempat untuk microSd sebagai media penambah kapasitas memori. Sisi kamerapun cukup lumayan untuk harga HP Evercoss Winner T3 sejutaan kurang, dengan kamera depan 5 mega pixels sudah mampu menghasilkan gambar cukup mumpuni. Sementara kebutuhan selfie masih mengandalkan kamera 2 mega pixels.

sayangnya, kapasitas baterai masih belum memenuhi syarat kenyamanan dengan hanya diberikan 1500 mAh saja, meski berjenis Removable dari Li-ion tetap saja kapasitas baterai minim akan lebih cepat habis. Apalagi ponsel dual SIM ini telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk aktivitas internet super cepat yang memang menguras kapasitas baterai. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Evercoss Winner T3

DiperkenalkanNovember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM (micro-SIM)
NetworkGSM, HSDPA, LTE
Layar4", 480 x 800 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorMediaTek MT6735M Quad-core 1 GHz
GPUMali-400MP2
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 8GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 21/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
KonektivitasBluetooth v3.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 8 MP, 4160 x 3120 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Ion 2500 mAh
evercoss Winner T3 terbaru
Kelebihan Evercoss Winner T3
  • Harga HP Evercoss Winner T3 dibawah 1 juta
  • Dual SIM dengan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB
  • Memori standat 8 GB dan microSD
  • Kamera belakang lumayan
  • Fitur konektivitas lengkap
Kekurangan Evercoss Wnner T3
  • Ukuran layar dan resolusi minim
  • Kamera depan masih 2 MP
  • Kapasitas baterai minim
Harga HP Evercoss Winner T3
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Smartphone satu ini meski meski dibandrol murah namun spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni, terutama dari segi kemampuan ponsel serta fiturnya. Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB sudah lebih dari cukup, apalagi sistem operasi android Lollipop turut memberikan fitur terbaru. Satu-satunya kelemahan yang menjadi perhatian adalah kapasitas baterai yang masih minim sehingga ponsel ini memiliki daya tahan yang lemah dan cepat kehabisan daya baterai. Untuk Harga HP Evercoss Winner T3 dibandrol cukup terjangkau yakni Rp.999.000. Bagaimana, apakah sobat tertarik dengan ponsel ini???

No comments:

Post a Comment