Friday, January 8, 2016

Harga Samsung Galaxy TabPro S, Spesifikasi Tablet Layar 12 inci

Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S - Tablet terbaru Samsung akhirnya resmi diperkenalkan untuk tahun 2016 ini. Adalah Samsung Galaxy TabPro S yang memiliki spesifikasi cukup lumayan. Hadir dengan dukungan layar lebih lapang yakni 12 inci membuat tablet ini sangat nyaman, cocok untuk menunjang kebutuhan kerja sobat sekalian serta kebutuhan hiburan atau multimedia seperti menonton film atau bermain game. Tablet ini juga dibekali dengan spesifikasi permesinan yang cukup lumayan tangguh. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan tablet ini, nah penasaran, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Konekivitas Wifi atau Sim Card GSM

Perkembangan dunia gadget memang semakin cepat, saat ini konsumen lebih memilih sebuah tablet dengan spesifikasi lengkap, terutama tablet dengan dukungan sim card agar urusan komunikas lebih mudah terutama urusan internetan. Namun ada juga konsumen yang tidak terlalu ngeh dengan tablet ber sim card, alasannya jika digunakan untuk telpon atau membuka sms rasanya repot dengan ukuran yang sangat besar, lebih efektif urusan sms atau telpon cukup dengan smartphone biasa saja. Nah pada tablet ini tersedia dalam dua tipe yakni yang hanya mengandalkan Wifi untuk terkoneksi dengan internet, juga ada versi sim card nya sehingga sobat masih bisa internetan dengan menggunakan paket data dari provider sim card yang digunakan.
Harga Samsung Galaxy TabPro S terbaru
Samsung Galaxy TabPro S
Desain Tipis dengan Layar 12 inci

Keunggulan dari produk Samsung adalah desainnya yang lebih mewah ketimbang produk tablet vendor lain. Lihat saja tablet Samsung Galaxy TabPro S hanya diberikan ketebalan 6,3 inci saja. Sobat bisa bayangkan ponsel dengan ketebalah segitu dengan ukuran layar hanya 5 inci sudah terlihat cukup ramping, apalagi jika tablet ini memiliki rasio layar lebih lebar yakni 12 inci sudah pasti seperti memegang sebuah kaca yang tipis. Resolusi layarpun diperbesar hingga kualitas QHD yakni 1440 x 2160 pixels dengan kera[atan 216 ppi. Memang kalau ukurannya imbang atau tidak resolusi tersebut dengan luas layar, saya berpendapat masih kurang, tapi soal kejernihan sudha pasti layar tersebuts ecara visual sangat jernih layaknya smartphone kelas premium lainnya. Apalagi jenis layar masih setia dengan teknologi Super AMOLED dengan kedalaman warna 16 juta.

Tablet ini juga dilengkapi dengan Full Size Keyboard Dock Accessory seingga sobat bisa memanfaatkan asesoris tambahan ini untuk mengoperasikan tablet.

Dapur Pacu Mumpuni dengan OS Windows 10

Sebagai tablet unggulan Samsung di tahun 2016 ini maka Samsung Galaxy TabPro S hadir dengan kelengkapan permesinan yang cukup mumpuni. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 yang lebih ringan dan cukup responsif menjalankan berbagai aplikasi dan sistem secara keseluruhan. Sementara prosessornya menggunakan Intel Core M3-6Y30 sebagai generasi ke-enam dan terbaru. Untuk kecepatan prosessor mengandalkan tenaga Dual-core 2.2 GHz, memang cukup disayangkan kenapa tidak Quad-core atau bahkan Octa-core sekalian agar lebih responsif. Namun dengan prosessor ini saja kemampuan tablet ini jauh lebih garang dibanding tablet terbaru dari kompetitornya, pasalnya kapasitas RAM yang disematkan yang terbesar saat ini yakni 4 GB. Sektor grafis mengandalkan Intel HD Graphics 515 yang mampu menghasilkan kualitas gambar grafis mumpuni sehingga saat memutar sebuah film atau game tampilan gambar lebih berkelas.

Memori Ekstra Besar

Tablet Samsung Galaxy TabPro S hadir dengan kapasitas memori ekstra besar, tersedia dalam dua versi yakni dengan memori internal 128 GB dan juga 256 GB. Dengan kapsitas tersebut sobat akan lebih leluasa menyimpan banyak file seperti film. Meski demikian tablet ini tidak dilengkapi dengan microSD sebagai memori tambahan sehingga sobat harus puas dengan memori internal yang besar.

Dua Kamera 5 MP dengan fitur Autofocus

Meski sebuah tablet namun soal fitur sudah cukup lengkap, diantaranya adalah tablet ini dilengkapi dengan dua kamera dengan ukuran sama 5 mega pixels. Pada kamera belakang yang berukuran 5 mega pixels dilengkapi fitur autofocus serta Digital Image Stabilization segingga kualitas gambar yang dihasilkan sudah sangat baik.

Kapasitas Baterai Lumayan besar

Sebuah tablet memang lebih membutuhkan kapasitas baterai yang besar, pasalnya ukuran layar yang lebar dengan resolusi tinggi saja cukup menguras daya baterai, ditambah dengan berbagai aplikasi yang aktif atau permesinan yang cukup tangguh. Oleh sebab itu tablet Samsung Galaxy TabPro S hadir dengan kapasitas tablet lebih besar yakni 5200 mAh berjenis Li-Po Non-Removable.

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

DiperkenalkanJanuari 2016
Dimensi/Berat198.8 x 290.3 x 6.3 mm/693 gram
SIMOptonal
Network-
Layar12", 1440 x 2160 pixels, ~216ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Mimo
- Multitouch
- Capacitive
OSMicrosoft Windows 10
ProsessorIIntel Core M3-6Y30, Dual-core 2.2 GHz
GPUIntel HD Graphics 515, 2200 MHz
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 128 GB / 256 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet-
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Self-TImer, Scene Mode, Video
Fitur Lain- Browser HTML, HTML5, CSS3
- A-GPS GLONASS
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Photo/video editor
- Document viewer
- Full-Size Keyboard Dock Accessory
BateraiNon-Removable Li-Po 5200 mAh
harga tablet Samsung Galaxy TabPro S terbaru
Kelebihan Samsung Galaxy TabPro S
  • Optional Wifi atau Sim Card
  • Layar lebar 12 inci resolusi QHD dan Super AMOLED
  • OS Microsoft Windows 10
  • Prosessor Intel Core M3-6Y30 berbasis 64 bit
  • Kecepatan prosessor Dual-cpre 2.2 GHz
  • Grafis mumpuni
  • Kapasitas RAM ekstra besar 4 GB
  • Kapasita smemori ekstra besar 128 GB dan 256 GB
  • Kamera 5 MP
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan Samsung Galaxy TabPro S
  • Kerapatan layar minim tanpa lapisan pelindung
  • Tidak diberikan microSD
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S
Update harga tablet ini silahkan cek di :Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Terbaru

Melihat spesifikasi yang ditawarkan tablet ini nampaknya harga yang ditawarkan kemungkinan sangat mahal. Tablet disedain sebagai tablet premium kelas atas dengan tampilan cukup mewah,, ditambah kualitas layar yang sangat jernih. Kemampuan tablet inipun bisa dikatakan sangat tangguh apalagi kapasitas RAM besar 4 GB. Perkiraan harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S berada diangka Rp.8 juta hingga Rp.10 jutaan. Memang sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. So, tablet ini cocok bagi sobat yang membutuhkan asisten kerja serta yang membutuhkan media hiburan yang cukup bisa diandalkan.

No comments:

Post a Comment