Friday, October 2, 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A - Evercoss satu ini cocok bagi sobat yang gemar bermain game android, berbekal permesinan gahar serta kapasitas RAM lebih besar di kelasnya membuat kinerja ponsel sangat tangguh dan lancar dalam menjalankan setiap aplikasi. Yupz, sebagai informasi Evercoss Winner Y Ultra A75A dibekali kapasitas RAM 2 GB dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz sudah jauh lebih unggul dibanding ponsel dengan harga yang sama.

Ponsel berbasis Android v5.1 Lollipop ini mengandalkan layar 5 inci, sayangnya resolusinya masih FWVGA 854 x 840 pixels dengan kerapatan 199 ppi sehingga layar masih terasa tidak jernih, namun soal ketajaman sedikit dibantu oleh jenis layar IPS-LCD. Wajar saja jika melihat Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A yang dibandrol kurang dari satu juta.

keunggulan dari ponsel ini juga tampak dari kapasitas memori yang diberikan. dengan memori internal 16 GB maka pengguna bisa leluasa mengunduh berbagai aplikasi game android yang terkenal dengan ukuran file yang lebih besar. Untuk ponsel dibawah Rp.1 jutaan yang biasanya dibekali 4 GB hingga 8 GB, justru Evercoss Winner Y Ultra A75A memberikan lebih, bahkan masih bisa diekspansi hingga batas maksimum 32 GB dengan microSD.
Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A terbaru
Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A
Smartphone andalan Evercoss untuk kelas menengah kebawah ini juga diberikan kamera belakang yang cukup mumpuni, dengan 8 mega pixels berteknologi autofocus sudah cukup baik dalam menghasilkan gambar berkualitas, sementara kamera depan masih minim dengan 2 mega pixels, tapi sekedar video call sudah lumayan baik.

Evercoss Winner Y Ultra A75A yang menyediakan dual SIM GSM cukup memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi, begitupun dalam hal internetan, meskipun belum mendukung jaringan 4G namun kecepatan 3G sudah cukup cepat hingga HSPA 21/5.76 Mbps. Untuk browsing dan Chatting terbilang cepat dan lancar, begitupun sekedar bermain game online android seperti COC.

Sayangnya, kapasitas baterai hanya diberikan 2100 mAh saja, ponsel dengan kemampuan gahar ini tentu saja akan lebih sering digunakan untuk ngegame terutama game online yang lebih banyak menguras daya baterai, idealnya kapasitas baterai diberikan 2500 mAh. Namun karena harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A yang murah rasanya tidak perlu menuntut banyak, spesifikasi ini saja sudah jauh lebih baik dibanding pesaingnya.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

DiperkenalkanOktober 2015
NetworkGSM-HSDPA
SIMDual SIM
Layar5.0 inches, FWVGA 854 x 480 pixels (~199 ppi pixel density)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Color
Multitouch
OSAndroid v5.1 Lollipop
CPUSpreadtrum SC7731, quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
GPUMali-400MP2
MemoriInternal 16GB / microSD up 32 GB
RAM2 GB RAM
Konektivitas3G HSPA Plus
2G EDGE dan GPRS
Wifi, Bluetooth dan microUSB
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 8MP, autofocus, LED Flash
BateraiLi-Ion 2100 mAh

Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Meskipun ponsel ini dibekali kapasitas RAM besar 2 GB,namun soal Harga justru jauh lebih murah dibanding ponsel dengan kapasitas RAM yang sama, Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A dibandrol Rp.999.000 dan bisa sobat beli melalui situs Lazada. Bagaimanapun ponsel ini cukup baik dan pas dimiliki.

No comments:

Post a Comment