Monday, October 5, 2015

Harga HP Lenovo Vibe S1, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB

Harga HP Lenovo Vibe S1 - Quartal Ketiga tahun 2015 ini banyak vendor telah merilis produk smartphone terbarunya, meskipun memang kebanyakan diantara produk tersebut belum masuk ke Indonesia namun bisa saja dalam beberapa waktu kedepan ponsel-ponsel pintar tersebut sudah bisa sobat termukan di toko smartphone terdekat. Nah kali ini kita akan bahas sedikit ponsel terbaru Lenovo yang diperkenalkan bulan September 2015 lalu, tak lain adalah Lenovo Vibe S1. Yupz, masih sedikit situs smartphone tanah air yang mengemukakan prihal ponsel ini, kami berusaha memberikan informasi terbaik tercepat dan terakuran untuk sobat sekalian. Penasaran dengan ponsel ini? Berikut sdikit ulasannya.

Maraknya ponsel pintar berkualitas dengan spesifikasi mumpuni membuat kita tergiur ingin memiliki, akhir tahun 2015 menjadi pertempuran sengit antar vendor dengan menyuguhkan ponsel canggih dengan segudang fitur serta kemampuan diatas rata-rata, tak terkecuali Lenovo dengan Lenovo Vibe S1. Ponsel ini juga memiliki kemampuan yang tak kalah gaharnya dengan ponsel kelas menengah keatas lainnya. YUPZ! Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan Lenovo Vibe S1.
harga HP Lenovo Vibe S1 terbaru
Harga Lenovo Vibe S1
Seperti pada judul artikel diatas, Ponsel dengan sistem operasi android v5.0 Lollipop ini dibekali permesinan tangguh berbasis komputasi 64 bits, Chipset MediaTek MT6752 menadi pilihan dengan kecepatan prosessor Octa-core 1.7 GHz, bahkan agar tak terkesan tanggung, Lenovo Vibe S1 justru dibekali kapasitas RAM besar 3 GB, So, bagi sobat penggemar game android tentu saja cukup tergiur dengan dapur pacu ponsel ini.

Lantas bagaimana dengan layar??? Yupz, sebagai ponsel tangguh berdesain candybar tentu saja layar menjadi hal paling penting sebagai tempat pengoperasian ponsel ini. Ponsel dengan desain lebih elegan dari ponsel Lenovo lainnya menggunakan layar berukuran 5 inci, bahkan agar pengguna nyaman berlama-lama dengan Lenovo Vibe S1 maka resolusi yang diberikan sudah sangat tinggi dengan Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels berkerapatan 441 ppi. Teknologi layar Multitouchnya menggunakan IPS-LCD dengan perlindungan maksimal menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Tak ketinggalan dibagian kamera, Lenovo Vibe S1 mengandalakan kamera berkualitas terbaik dengan kamera selfie 8 + 2 mega pixels yang sudah pasti hasilnya jauh lebih baik. Juga kamera utama beresolusi 13 mega pixels yang sanggup menghasilkan gambar hingga rerolusi maksimal 4128 x 3096 pixels, fitur andalannya adalah phase detection autofocus, LED Flash, Geotagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya. Sementara dibagian penyimpanan, Ponsel ini dibekali kapasitas cukup besar dengan 32 GB memori internal dan maksimal penambahan hingga 128 GB.

Truz untuk urusan komunikasi, Lenovo Vibe S1 menggunakan dual SIM GSM, internetan semakin cepat dan nyaman dijaringan 4G dan 3G. Smartphone ini juga diperkuat oleh baterai berkapasitas sedang 2500 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. So, secara keseluruhan memang cukup menggiurkan. Berikut spesifikasi lengkap Lenovo Vibe S1

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

DiperkenalkanDiperkenalkan, September 2015
Dimensi/Berat143.3 x 70.8 x 7.8 mm/132 gram
SIMDual SIM GSM (Micro dan Nano SIM)
NetworkGSM-HSDPA-LTE
Layar5.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~441ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Corning Gorilla Glass 3
OSAndroid v5.0 Lollipop
ProsessorMediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz
GPU-
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 128 GB
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Wifi Direct
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 8 + 2 MP
Belakang: 4128 x 3096 pixels, Video: 1080p@30fps
phase detection autofocus, face detection, HDR, panorama, dual-LED (dual tone) flash Geo-tagging, touch focus
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS
- FM Radio
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BateraiNon-Removable Li-Po 2500 mAh

harga Lenovo Vibe S1 terbaru
Kelebihan Lenovo Vibe S1
  • Menyediakan dual SIM GSM dengan dukungan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci resolusi Full HD, IPS dan Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • Permesinan mengandalkan prosessor Octa-core 64 bits dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas penyimpanan ekstra besar 32 GB dengan maksimal penambahan hingga 128 GB
  • Kamera berkualitas cukup baik
  • Kapasitas baterai lumayan
Kekurangan Lenovo Vibe S1
  • Baterai berenis Non-Removable
Harga HP Lenovo Vibe S1
Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone terbaru Lenovo Vibe S1 memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh para gamer terlebih bagi sobat sekalian yang membutuhkan ponsel berspesifikasi tinggi. Dari data-data diatas tampak jelas ponsel ini menyasar kelas menengah keatas, kapasitas RAM besar 3 GB menjadi patokan akan kualitas sebuah smartphone, juga prosessor pendukungnya dengan kecepatan Octa-core 1.7 GHz berbasis 64bits. Smartphone ini memang baru sebatas diperkenalkan pada September 2015 dan dari informasi yang kami dapat rencananya ponsel ini akan dikeluarkan pada bulan November 2015 mendatang dengan Harga HP Lenovo Vibe S1 sekitar USD.270 atau sekitar Rp.3,7 jutaan. So, tertarik dengan ponsel ini???

No comments:

Post a Comment