Thursday, October 15, 2015

Harga HP Coolpad Note 3, Spesifikasi Lengkap RAM 3 GB

Harga HP Coolpad Note 3 - Kalau melihat ponsel besutan Coolpad pasti kita akan langsung tertarik dengan desainnya yang mulus dan seperti ponsel kelas atas, Yupz Coolpad sudah menancapkan kukunya ditanah air, meskipun tidak seramai seperti promosi yang dilakukan vendor lain, namun sobat sudah bisa menemukan beberapa produk smartphone Coolpad. Nah yang terbaru kali ini adalah Coolpad Note 3. Ponsel ini baru akan dijual kepasaran pada tanggal 20 Oktober mendatang, meskipun demikian kita udah kantongin spesifikasi lengkapnya yang didapat dari berbagai sumber. Nah, penasaran dengan ponsel Coolpad Note 3? Berikut ulasannya untuk sobat sekalian.

Ponsel yang masih berstatus Cooming Soon ini seperti biasa memiliki desain yang cukup mewah, meskipun masih terasa tebal namun karena desainnya sangat apik ponsel ini terlihat tipis. Layar yang lebar menyesuaikan fungsinya sebagai sebuah note. Yupz, Coolpad Note 3 dilengkapi dengan diagonal layar 5.5 inci, sementara resolusi layar hanya masih sebatas 720 x 1280 pixels atau setara HD dengan kerapatan 267 ppi. Sementara teknologi layarnya cukup dengan IPS-LCD. Yang menarik, meskipun spesifikasi layar tidaklah terlalu istimewa, namun sudah diberikan teknologi sensor sidik jari (fingerprint sensor). Jika melihat spesifikasi layar maka selayaknya ponsel ini akan bersaing pada level kelas menengah dengan kisaran Harga HP Coolpad Note 3 Rp.2 jutaan.
harga HP Coolpad Note 3 terbaru
Harga HP Coolpad Note 3
Namun dari segi permesinan justru ponsel ini memiliki kemampuan lebih, hal ini bisa dilihat dari kapasitas RAM yang besar yaki 3 GB. Kami pikir untuk ponsel dengan RAM 3 GB maka sejajar dengan ponsel kelas atas. Sementara prosessornya mengandalkan MediaTek MT6753 berbasis 64 bits dengan prosessor Octa-core 1.3 GHz. Ponsel ini menjalankan sistemnya dengan android v5.1 Lollipop, sementara tampilan grafis akan lebih berkualitas dengan GPU Mali-T720MP3.

Smartphone ini juga dibekali kamera kelas menengah, dengan ukuran 13 mega pixels dibagian belakangnya sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar yang cukup berkualitas, kamera tersebut juga diberikan fitur autificus, digital image stabilization, exposure compensation dan lain sebagainya, Sementara untuk selfie sudah cukup dengan kamera 5 mega pixels.

HP Coolpad Note 3 juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan cukup lapang hingga 16 GB untuk memori internalnya dan masih bisa diperbesar hingga 64 GB dengan microSD. Sementara kebutuhan suplai daya cukup dipenuhi dengan baterai berkapasitas besar 3000 mAh berjenis Li-Ion. Dengan kapasitas baterai yang besar pengguna akan lebih leluasa menggunakan ponsel ini dan tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, HP Coolpad Note 3 disediakan dual slot untuk SIM Card, pengguna dapat mengatur kebutuhan komunikasi dengan dua sim card yang aktif bersamaan. Juga kebutuhan internet super cepat dijaringan 3G dan 4G. Nah untuk lebih jelasnya, berikut Spesifikasi Lengkap Coolpad Note 3.

Spesifikasi Coolpad Note 3

DiperkenalkanOktober 2015
Dimensi/Berat151 x 77 x 9.3 mm
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/HSDPA/LTE
Layar5.5", HD 720 x 1280p, ~267 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Fingerprint Sensor
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorMediaTek MT6753, Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP3
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD (memory eksternal) hingga 64 GB
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB 2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Video :1080p@30fps.
autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS
- FM Radio
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Ion 3000 mAh
harga Coolpad Note 3 terbaru
Kelebihan Coolpad Note 3
  • Dukungan dual SIM GSM dengan jaringan 3G dan 4G
  • Layar lebar 5.5 inci, IPS LCD dan cukup jernih, diberikan fitur fingerprint sensor
  • Sistem operasi android v5.1 Lollipop
  • Permesinan tangguh dengan prosessor Octa-core 64 bits dan RAM 3 GB
  • Kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan masih bisa diekspansi hingga 64 GB
  • Kamera cukup berkualitas dengan 5 MP depan dan 13 MP belakang
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan Coolpad Note 3
  • Resolusi layar belum full HD
Harga HP Coolpad Note 3
Cek disini: Harga HP Coolpad SKY Mini E560

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, ada beberapa yang tampak menjadi unggulan ponsel ini, seperti permesinan yang didukung oleh RAM 3 GB dan prosessor berbasis Octa-core 64 GB. Juga kualitas kamera yang cukup mumpuni. Sebenarnya layar masih terlihat cukup jernih meskipun masih diberikan resolusi HD. Untuk harga HP Coolpad Note 3 sendiri ada dikisaran 120 EUR atau jika dirupiahkan mencapai kisaran Rp.1.8 jutaan. So, cukup menarik bukan? ponsel ini layak dimiliki jika sudah masuk ke pasar Indonesia.

No comments:

Post a Comment