Tuesday, October 6, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo - Ponsel Samsung satu ini memiliki keistimewaan dari desainnya yang tahan terhadap segala cuaca juga tahan banting, seperti namanya Samsung Galaxy Active Neo dikhususkan bagi sobat yang suka berpetualang, lebih banyak di luar ruangan dengan kegiatan ekstrim. so ponsel ini layak menemani keseharian sobat. Untuk diketahui, Samsung Galaxy Active Neo telah mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya mampu bertahan hidup dalam kedalaman 1.5 meter selama 30 menit, jadi sobat bisa foto-foto didalam air. Tidak hanya itu ponsel ini juga mengantongi sertifikat MIL-STD 810G yang membuatnya tahan banting, tahan getaran, tahan benturan, tahan terhadap segala cuaca dan lain sebagainya.

Jika dilihat dari karakternya maka Samsung Galaxy Active Neo hampir sama dengan Samsung Galaxy XCover 3 namun dengan harga yang lebih murah. Meskipun demikian kemampuan ponsle ini tidak bisa dikatakan murahan. Ponsel ini mengandalkan prosessor Snapdragon 410 berbasis 64 bits, kecepatan prosessor sudah Quad-core 1.2 GHz, menariknya, kapasitas RAM cukup besar yakni 2 GB, padahal Harga HP Samsung Galaxy Active Neo dibandrol sekitar Rp.2 jutaan, ini sulit ditemukan di ponsel Samsung lainnya dengan harga sama namun RAM cukup besar hingga 2 GB. Sistem operasi ponsel ini berjalan pada Android v5.1 Lollipop dengan banyak fitur unggulan tentu saja.
Harga HP Samsung Galaxy Active Neo terbaru
Harga Samsung Galaxy Active Neo
Smartphone kuat tahan banting ini dibekali layar 4.5 inci, memang cukup mungil sehingga pas di genggam dan disimpan dalam saku. Mungkin disesuaikan dengan karaternya yang lebih pas digunakan diluar ruangan atau outdor. Resolusi layar juga tidak terlalu tinggi, masih FWVGA setara dengan 480 x 800 pixels dengan kerapatan 207 ppi saja, sementara teknologi layar yang digunakan juga masih TFT. meskipun layar tidak terlalu spesial namun mendapatkan perlindungan yang maksimal dan lebih dari cukup dengan Corning Gorilla Glass 4 dan Scratch Resistant.

Samsung Galaxy Active Neo selain dibekali kapasitas RAM lumayan besar 2 GB, juga kapasitas memori internalnya yakni 16 GB sehingga cukup leluasa menyimpan banyak file seperti aplikasi dan foto, terlebih masih  bisa ditambah hingga batas maksimal 128 GB. Disisi lain untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan internetan juga cukup lancar, meskipun hanya single SIM GSM itu sudah cukup untuk komunikasi, serta internetan dijaringan 3G dan 4G, mungkin alternatifnya dijaringan 2G jika sobat berada jauh dipelosok.

Kamera Samsung Galaxy Active Neo mengandalkan 8 mega pixels dibagian belakangnya, meskipun standar minimal namun dilengkapi fitur mumpuni seperti autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, HDR dan lain sebagaina, bahkan meskipun resolusi layarnya masih minim ponsel ini masih sanggup menghasilkan video hingga resolusi Full HD yang setara dengan 1080p@30fps. kamera depannya masih 2 mega pixels dengan kualitas biasa saja. Disisi lain daya tahan ponsel tangguh ini mengandalkan 2200 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable.

Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo

DiperkenalkanOktober2015
Dimensi/Berat155.7 x 77.3 x 8.9 mm/175 gram
SIMmicro SIM GSM
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 800 / 850 / 2100
4G: LTE 800 / 1700 / 2100
Layar4.5 inches, 480 x 800 pixels,~207 ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Scratch Resistant
- Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD (memory eksternal) hingga 128 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v20
NFC
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 2MP 1080p@30Fps.
Autofocus, LED Flash, Continious shooting, Digital Zoom, Touch Focus, Face detection, White Balance setting, ISO setting, Geotagging, Panorama, HDR, Exposure compesation, Self-timer, Scene Mode, Digital Image stabilization.
Fitur Lain- Browser HTML, HTML5, CSS3
- A-GPS
- IP68 dust and water proof (Up to 1.5 meter For 30 Mins)
- MIL-STD 810G Certified-Dust,Salt,Rain,Shock,Rain etc.
- Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Cap-less Waterproof charging port
- Battery Conserving Mode
- Press Home Key Twice For Quick Camera
BateraiNon-Removable Li-Ion 2200 mAh
harga samsung galaxy active neo terbaru
Kelebihan Samsung Galaxy Active Neo
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Perlindungan layar maksimal Corning Gorilla Glass 4 dan Scratct Resistan
  • Ponsel tahan banting, tahan hujan, getaran, mampu hidup dikedalaman 1,5 meter selama 30 menit dll
  • OS Android Lollipop v5.1
  • Prosessor 64 bits Quad-core dengan RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB dengan penambahan maksimal 128 GB
  • Konektivitas lengkap
  • Kamera utama 8 MP dengan fitur lengkap
Kekurangan Samsung Galaxy Active Neo
  • Resolusi layar masih rendah
  • baterai jenis Non-Removable
Harga HP Samsung Galaxy Active Neo
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone tahan banting dan segala kondisi ini memang sangat layak untuk dimiliki, apalagi bagi sbat yang gemar berpetualang sehingga sobat gak perlu khawatir ponsel akan rusak meskipun dalam keadaan hujan, berlumpur dan lain sebagainya. Sayangnya ponsel ini baru sebatas dijual di Jepang, belum diketahui apakah akan dipasarkan dilura Jepang termasuk di Indonesia atau tidak, yang pasti harga HP Samsung Galaxy Active Neo dibandrol cukup murah yakni sekitar Rp.2 jutaan. Cukup menggiurkan bukan??

No comments:

Post a Comment