Monday, October 5, 2015

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8- Samsung Galaxy A8, smartphone ini akhir-akhir ini sering kita jumpai di iklan televisi. Yupz, dari tayangan tersebut tampak ponsel ini sangat mewah dengan desain tipis yang diusungnya. Smartphone kelas menengah keatas ini memang sangat layak untuk dimiliki terlebih dari spesifikasi yang ditawarkan cukup lengkap. Hanya saja harga yang ditawarkan cukup tinggi, untuk lebih jelasnya mengenai review dan Harganya silahkan menuju tautan berikut ini: Harga Samsung Galaxy A8, Spesifikasi 4G LTE Terbaru. Dan kali ini kami akan berikan ulasan lebih lengkap mengenai kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8 Terbaru sebagai bahan referensi sobat sekalian, penasaran?? silahkan disimak.

Kelebihan Samsung Galaxy A8


Mengenai kelebihannya, tentu saja ponsel ini memiliki banyak kelebihan dibanding kekurangannya, Sobat pasti menginginkan ponsel dengan spesifikasi lengkap dan unggulan, ada banyak yang bisa sobat temukan pada ponsel ini mulai dari layar, mesin, kamera hingga baterai yang digunakan merupakan unggulan. Sebagai contoh untuk layarnya, smartphone ini mengandalkan teknologi Super AMOLED yang hingga saat ini masih belum ada yang menyaingi prihal ketajaman dan kejernihannya. Layar lebar 5.7 inci lebih lapang dan nyaman digunakan meskipun memang harus dengan dua tangan, tapi gak masalah bukan, apalagi saat ini smartphone lebih sering digenggang secara miring, artinya lebih banyak orang bermain game dan internetan ketimbang SMS dan telpon. Resolusi tinggi FULL HD serta kerapatan 386 menjadi menunjukkan akan kejernihan layar kelas atas, Kelebihan Samsung Galaxy A8 pada layar adalah adanya lapisan Corning Gorilla Glass 4.
Kelebihan Samsung Galaxy A8 terbaru
Keunggulan lain Samsung Galaxy A8 tentu dari mesin yang dipakainya. Sobat gak akan ragukan mesin Octa-core yang terdiri dari dua inti Quad-core masing-masing 1.8 GHz dan 1.3 GHz, prosessor besutan Snapdragon 615 berbasis komputasi 64 Bits ini dipadukan dengan RAM 2 GB, so, pastinya selain gahar juga stabil, penikmat game android sudah faham betul akan ponsel yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan gamernya, So, ponsel masuk dalam ajaran ponsel game yang layak dicoba. OS Android sudah Lollipop v5.1 dan GPU Adreno 405 menjadi kelebihan lain Samsung Galaxy A8.

Jangan lupakan kamera, 16 MP dibelakang sudah lebih dari cukup, bahkan setara hasilnya dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan ukuran sama, fitur kamera seperti biasa autofocus, Touch Focus dan lainnya. Slfie sih cukup dengan 5 MP saja. Kapasitas memori juga cukup besar dengan Internal 32 GB dan microSD hingga 128 GB. Memang tak ada habisnya soal Kelebihan Samsung Galaxy A8.

Kelengkapan lainnya seperti Wifi, bluetooth v4.1, USB dan NFC. Serta baterai Li-Ion 3050 mAh yang sanggup mempertahankan ponsel hidup 17 jam saat bicara.
  • Berikut Daftar Kelebihan Samsung Galaxy A8
  • Desian tipis hanya 5.9 mm
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G untuk internetan super cepat.
  • Layar lebar 5.7 inci Resolusi Full HD kerapatan lumayan tinggi
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android v5.1 Lollipop
  • Prosessor Snapdragon 615 64bits tenaga dua inti Quad-core 1.8 GHz dan 1.3 GHz dengan RAM 2 GB
  • Grafis lumayan memuaskan dengan Adreno 405
  • Memori penyimpanan internal 32 GB dan microSD bisa ditambah hingga 128 GB
  • Kamera sangat baik 5MP depan dan 16MP belakang
  • Konektivitas lengkap
  • Kapasitas baterai cukup besar dengan daya tahan tinggi

Kekurangan Samsung Galaxy A8


kekurangan Samsung Galaxy A8 terbaru
Lantas bagaimana dengan Kekurangan Samsung Galaxy A8. Smartphone canggih ini bukan berarti tidak memiliki kekurangan, yang pertama dan cukup fital adalah jenis baterai yang digunakan masih bersifat Non-Removable alias tidak bisa dilepas, meskipun kapasitas baterai cukup besar dengan daya tahan lama, namun bukan berarti baterai tidak akan rusak, pasti ada masanya baterai akan rusak dan itu tidak bisa sobat ganti sendiri melainkan haus dibawa ke service center, sudah pasti sangat merepotkan bukan?? pastinya biaya ganti baterai cukup mahal.

Kekurangan Samsung Galaxy A8 yang kedua mungkin masih mengusung single SIM GSM, Ini tergantung sobat ya suka yang single SIM atau Dual SIM, yang pasti saya sendiri lebih suka ponsel dual SIM, lebih memenuhi kebutuhan komunikasi saya pribadi. Tapi ponsel ini ada versi dual SIM nya ko. Lainnya adalah harganya yang cukup mahal, katanya Rp.6 jutaan mas bro!

Nah demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8, artikel ini semata-mata analisa kami dari spesifikasi ponsel yang ditawarkan. Namun memang ponsel ini sangat layak dimiliki. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment