Tuesday, October 27, 2015

Harga Samsung Galaxy Z3, Spesifikasi Layar 5 Inci Super AMOLED

Harga HP Samsung Galaxy Z3 - Ponsel samsung satu ini hadir dibulan Oktober 2015. Dengan menyasar kelas menengah, Samsung Galaxy Z3 diberikan spesifikasi yang cukup mumpuni, terutama dibagian layarnya yang tampak lebih jernih berkat teknologi Super AMOLED. Tidak hanya itu, layar 5 inci memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Layar 5 inci memberikan keleluasaan pada saat pengoperasian sementara tampilan yang cukup jernih akan memberikan kenyamanan di mata. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya dari ponsel ini??

Samsung Galaxy Z3 hadir dengan sistem operasi berbeda dengan ponsel Samsung lainnya, kali ini OS Tizen 2.3 sebagai penggerak ponsel ini baik secara hardware maupun software, kemampuannya tidaklah kalah dengan Android, bahkan untuk OS Tizen kita bisa memodifikasi sesuai keinginan kita. Dampaknya terhadap kemampuan tentu saja ada, OS ini juga terkenal cukup responsif meski masih kalah pamor dibanding Android. Prosessor pendukungnya mengandalkan Spreadtrum SC7730 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, ponsel berbasis komputasi 32 bit ini juga diberikan RAM standar minimal 1 GB sehingga ponsel masih sanggup menjalankan aplikasi besar sekalipun dan terhindar dari "lag".
Harga HP Samsung Galaxy Z3 terbaru
Harga Samsung Galaxy Z3
Kapasitas memori internall 8 GB memang masih terkesan minim, namun bukan berarti tidak sanggup menampung banyak file dan aplikasi melaikan semua file aplikasi yang sobat butuhkan bisa ditampung didalamnya. Jikalau kurang, maka microSD bisa menjadi solusi dengan kapasitas tambahan hingga 128 GB.

Sayangnya, Smartphone Samsung Galaxy Z3 bukan tanpa kekurangam, justru ponsel dengan dual SIM GSM ini masih mengandalkan jaringan 3G untuk kecepatan akses internetnya. Tapi bagi saya itu bukanlah masalah besar, terlebih kecepatan 3G juga sudah cukup nyaman dan lebih irit kuota internet. Fitur konektivitas lengkap seperti wifi, bluetooth dan uSB.

Dibagian kamera, Samsung Galaxy Z3 mengandalkan kamera utama 8 mega pixels, memang ini merupakan kamera standar ponsel kelas menengah,, tetapi hasilnya masih mampu bersaing dengan kualitas gambar yang tajam dan bening, hal ini karena fitur pendukung kamera yang mumpuni dan lengkap seperti autofocus, Digital image Stabilization, Exposure Compensation, HDR, Panorama, Touch Focus dan lain sebagainya. begitupun dengan kegiatan selfie anda akan dipenuhi dengan kamera 5 mega pixels.

Yang menjadi unggulan Samsung Galaxy Z3 lainnya adalah daya tahan cukup lama hingga 15 jam saat aktif, hal ini berkat baterai berkapasitas 2600 mAh. dan beruntungnya jenis baterai menggunakan Li-Ion dan bisa dilepas secara mandiri sehingga tidak menyulitkan pemilik. Berikut Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z3:

Spesifikasi Samsung Galaxy Z3

DiperkenalkanOktober 2015
Dimensi/Berat141.6 x 70 x 7.9 mm/137 gram
SIMDual SIM GSM (Micro-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100
Layar5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive
OSTizen OS 2.3
ProsessorSpreadtrum SC7730, Quad-core 1.3 GHz Corte-A7
GPUMali-400 MP2
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 128 GB
Internet3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB 2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels,Video 2MP 1080p@30Fps
Autofocus, Continious shooting, LED flash, Digital Zoom, DIgital Image stabilization, Geotagging, ISO setting, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Panorama, HDR, Touch Focus, Shite Balance setting
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS GLONASS
- FM Radio
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Ultra Data Saving Mode
- Ultra Power Saving Mode
- Private Mode
- Samsung Preloaded Apps
- Photo Viewer/ Document Viewer
BateraiLi-Ion 2600 mAh
harga samsung galaxy Z3 terbaru
Kelebihan Samsung Galaxy Z3
  • Dual SIM GSM dengan aringan 3G HSDPA
  • Layar 5 inci, resolusi HD dan Super AMOLED
  • OS Tizen dengan prosessor Quad-core dan RAM 1 GB
  • Kapasitas memori standar 8 GB dengan tambahan maksimal 128 GB (microSD)
  • Kamera cukup berkualitas depan 5 MP dan belakang 8 MP
  • Kapasitas baterai lumayan dengan daya tahan cukup lama
Kekurangan Samsung Galaxy Z3
  • Tidak mendukung jaringan 4G LTE
  • Lapisan layar tanpa pelindung
  • Prosessor masih berbasis 32 bit
Harga HP Samsung Galaxy Z3
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Z3

Smartpone ini memang belum dipasarkan di tanah air, namun jika membandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan Harga HP Samsung Galaxy Z3 akan dibandrol sekitar Rp.1.6 juta hingga Rp.2 juta. Tapi untuk kepastiannya kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan, Ponsel ini memamng cukup layak dimiliki dengan spesifikasi standar yang cukup baik.

No comments:

Post a Comment